Home » » Layar iPhone 6 Hadir Tanpa Bezel?

Layar iPhone 6 Hadir Tanpa Bezel?


Apple pastinya akan membawa sejumlah perubahan untuk iPhone generasi terbaru. Menurut laporan, Apple kemungkinan meniadakan bezel pada layar iPhone 6. Hilangnya bezel pada sisi layar iPhone 6 sendiri bertujuan untuk membenamkan pemindai sidik jari pada layar. Sebagai catatan, fitur Touch ID pada iPhone 5S diletakkan pada tombol home. Demikian disitat Korean Herald, Rabu 12 Februari.

Di samping smartphone baru Apple, sumber juga mengklaim produk flagship terbaru, Galaxy S5, menggunakan teknologi layar terbaru yang meniadakan bezel di bagian sisi. Mengutip dari sumber industri, iPhone 6 diharapkan memiliki kamera 10 megapiksel dengan bukaan f/1.8 yang memiliki kemampuan lebih baik dalam meringkus objek dalam pencahayaan minim.

Tak hanya itu, kamera iPhone 6 juga memiliki kemampuan dalam memudahkan mengambil gambar foreground atau background. Apple disebut-sebut tengah menggarap mekanisme stabilisasi gambar untuk mengurangi blur pada hasil jepretan.

Menurut sebuah dokumen dari perusahaan sistem keamanan Korea Selatan, KDB Daewoo Securities Research, iPhone 6 bakal hadir dalam tiga ukuran, yakni 4,7 atau 4,8 inci, juga 5,5 inci. Kaca pada layar iPhone tersebut mengandung material indium, gallium, zink, dan oksida (IGZO) yang bisa menghemat daya baterai. Mengenai prosesornya, iPhone 6 akan ditopang chip A8 yang memiliki prosesor 64-bit dan RAM 2GB.

0 komentar:

Posting Komentar

Satu Untuk Semua Informasi - All Rights Reserved