Home » » Seri Angry Birds Terbaru

Seri Angry Birds Terbaru


Game Flappy Bird memang sangat digemari dan banyak dibicarakan banyak orang karena kehadirannya. Seakan tak mau kalah, penerbit game Rovio akan mengumumkan peluncuran judul baru game Angry Birds dalam waktu dekat.

Akun resmi game Angry Birds, @AngryBirds, mengunggah sebuah foto siluet beberapa karakter burung baru yang akan hadir di judul terbaru seri game Angry Birds. Ada enam karakter burung yang tampak misterius disertai tweet, "Big adventure with news birds coming soon! #NewAngryBirds."

Siluet karakter keenam burung tersebut terkesan spooky atau menyeramkan seperti dunia sihir atau hantu. Karakternya pun masih memiliki warna yang sama seperti burung-burung Angry Birds di versi sebelumnya, yakni merah, coklat, biru, kuning, dan merah muda.

Belum ada informasi lengkap mengenai seri terbaru game Angry Birds ini. Namun akun @AngryBirds menulis tweet lanjutannya yang menjanjikan akan mengungkap lebih banyak informasi tentang game baru Angry Birds ini besok. "Kami akan mengungkap lebih banyak lagi tentang petualangan #NewAngryBirds (termasuk namanya!) besok :)" demikian isi tweet tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Satu Untuk Semua Informasi - All Rights Reserved